Home » » Anda Islam Aliran Apa?

Anda Islam Aliran Apa?

Dulu, aku sempat berpikir bahwa pelawak adalah orang yang kecerdasannya di bawah rata-rata,
Namun tidak, aku salah! Ternyata mereka adalah orang yang kreatif dan cerdas, sehingga apa yang dikatakannya bisa membuat orang lain tertawa,

Buktinya? Hmm, biar kuceritakan sebuah lawakan,dari Akbar, saat tampil di ILK,

Cerita saat ia azan subuh, namun jamaah yang hadir hanya berdua,

Jamaah sedikit, tentu ia kecewa,

Hari itu juga, jam 10, azan kembali dikumandangkannya,

Tak tanggung-tanggung, seluruh penduduk kampung datang berbondong-bondong ke Mushala,

Berteriak menyuruh si muazin keluar, menemui massa,

"Hei kamu! Azan apa jam 10 pagi?! Kamu alirannya apa?!"

Si muazin juga tak kalah lihai berbicara,

"Eh, Bapak, Ibu, saya yang harus bertanya. Aliran Bapak Ibu apa? Saya azan subuh tidak ada yang ke Mushala. Eh, saya azan jam 10, kok ke sini semuanya?!"

Serangan telak dari pelawak, dengan bantahan yang sangat mengena,

Dan lebih hebat lagi, selain membuat tertawa, juga terdapat ilmu bermanfaat di dalamnya,

Mudah-mudahan yang membuat cerita mendapat pahala,

Mudah-mudahan kita semua bisa mengambil hikmahnya,

Semoga Allah selalu menuntun kita untuk jadi lebih baik.. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Facebook | Twitter | Google+
Copyright © 2013. Al-Fatih Revolution Brotherhood - Tolong sertakan sumber saat mengutip :)
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger